Kamis, 27 Oktober 2011

MUSIC INSTRUMENTAL

Meskipun musik instrumental sangat sedikit telah ditinggalkan utuh dari komponis periode waktu, itu adalah fakta yang diketahui bahwa instrumen yang digunakan di seluruh era Abad Pertengahan.

INSTRUMEN 
Membungkuk Instrumen yang paling penting dari instrumen membungkuk adalah vielles. Mereka adalah prekursor dari keluarga biola Renaissance. Membungkuk lain Instrumen yang digunakan pada abad pertengahan adalah rebec, yang merupakan instrumen berbentuk buah pir. Kemudian dalam jangka waktu marina tromba muncul. Hal itu panjang dalam bentuk dan biasanya memiliki satu string. Kadang-kadang memiliki dua senar yang disetel berbarengan.
Dipetik String
Instrumen string yang paling penting adalah memetik kecapi. Ini memiliki leher miring dan tubuh berbentuk buah pir. gambus itu, sebuah papan datar terdengar instrumen lain mirip dengan sitar tersebut.
Angin Instrumen
 Selama periode perekam waktu, berbagai jenis terompet, dan tanduk yang digunakan. The shawm, yang merupakan alat buluh ganda, juga digunakan.

        Organ
             Dalam era Abad Pertengahan, organ yg mudah dipindahkan atau organetto digunakan. Mereka adalah kecil dan dapat dipindah-pindahkan. Organ positif adalah instrumen yang sangat penting dari periode waktu. Ini adalah organ pertama yang polifonik musik itu terdiri. Itu adalah berukuran sedang dan tidak dapat dipindahkan. Selama organ-organ yang lebih besar 1300-an mulai muncul biasanya dalam gereja-gereja di Eropa. Beberapa dari mereka telah sampai dengan 2.500 atau lebih pipa.

        Instrumen perkusi
             Drum datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan digunakan terutama untuk keperluan militer dan tari. Kettledrums, juga disebut nakers, digunakan berpasangan selama periode ini. Selain itu, cylidrical drum, yang dikenal sebagai Tabor, adalah digunakan. Banyak jenis lonceng dan simbal juga digunakan selama era Abad Pertengahan.  Selama Abad Pertengahan, komposer tidak semua yang peduli dengan cara musik mereka ditulis dilakukan. Mereka memberikan pemberitahuan kecil untuk apa instrumen (s) akan bermain sepotong dan tidak pernah menunjukkan instrumen tertentu dalam nilai mereka. Hal ini diyakini bahwa pada dasarnya ada lima cara di mana instrumen yang digunakan selama periode ini dalam sejarah musik. Menurut Hugh M. Miller:

1. Polifoni vokal kadang-kadang dimainkan seluruhnya oleh instrumen 
2. Instrumen yang digunakan untuk menggandakan satu atau lebih bagian vokal 
3. bagian Textless dalam musik polifonik itu mungkin dimaksudkan untuk dimainkan oleh   instrumen       seperti, misalnya, pada abad ke-13 dan motets cacce abad ke-14 dan ballate. 
4. Musik jelas dimaksudkan untuk kinerja instrumental terutama musik dansa dan instrumental    motets sedikit dan conductus.
5. Mereka mungkin telah diganti dengan suara dalam satu atau lebih bagian dengan teks .

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review